Skip to main content

Daftar Wisata Belanja Di Bandung

wisata belanja di bandung

Bandung adalah kota yang menjadi destinasi wisata berbagai kalangan dan hobby. Bagi anda yang hobby menikmati alam, Bandung menyuguhkan wisata alam yang sangat banyak disertai udaranya yang sejuk.

wisata belanja di bandung

Bagi anda yang duka berbelanja Bandung pun menyuguhkan tempat wisata belanja berupa distro ataupun tempat belanja yang memberikan harga yang sangat murah.

Mau tau dimana saja tempatnya?

Daftar Tempat Wisata Belanja Di Bandung

  • Gang Tamim. Yang suka bergaya menggunakan jeans disinilah surganya. Di gang ini banyak toko yang menawarkan jeans dengan berbagai jenis. Anda pun dapat membawa pulang jeans ini dengan harga yang sangat murah berkisar antara Rp 100.000 – 200.000.
  • Pasar Jumat Pusdai. Setiap jumat di jalan Diponegoro ini diadakan bazar baju murah. Mulai dari baju sisa export hingga baju bekas. Harga dijamin sangat bersahabat dengan dompet. Kalau anda bisa memilih barang bagus dan menawark harga, anda bisa membawa barang berkualitas.
  • Pasar Baru Trade. Dikenal sebagai mangga duanya Bandung. Pasar ini juga adalah pusat perbelanjaan terbesar di Bandung karena merupakan stock tempat belanja para pedagang di Mangga dua Jakarta.Disini anda bisa membeli berbagai jenis pakaian dengan berbagai bahan dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu bisa dibeli grosiran juga.
  • Jalan Cihampelas. Jalan cihampelas merupakan ikon belanja kota Bandung. Terdapat berbagai macam toko yang menjual kaos dengan berbagai kata kata yang menggelitik. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan.
  • Pasar Cibaduyut. Jangan lupa belanja ketempat yang sangat unik ini. Menjual berbagai jenis sepatu dan tas yang terbuat dari kulit. Anda juga bisa memesan sepatu dengan design yang anda inginkan. Satu atau dua minggu anda bisa mengambil pesanan anda tersebut.
  • Pasar Kaget Gasibu. Awalnya berada di gedung satu hingga gasibu sehingga disebut pasar kaget gasibu. Sekarang pasar ini sudah dipindahkan ke monju atau monumen perjuangan. Anda bisa membeli baju hasil sisa eksport maupun baju dan barang bekas dengan harga terjangkau.
  • Pasar Gede Bage. Yaitu salah satu pasar yang menjual barang bekas terbesar di Bandung. Bukan hanya warga Bandung saja tapi juga diluar Bandung.
READ  Tips Liburan Di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *