Skip to main content

Bersepeda di Kintamani Bali

Bersepeda di Kintamani Bali

Wisata bersepeda ini merupakan salah satu aktivitas yang dapat anda coba untuk menghabiskan waktu liburan anda di Bali. Dengan bersepeda anda akan kami ajak untuk mellihat dari dekat beberapa aktivitas yang dilakukan masyarakat bali

Bersepeda keluar dari daerah pariwisata dan menikmati hawa pegunungan, jalan pedesaan dan juga menghirup udara yang masih segar adalah inti dari wisata ini. Dengan menggunakan perlengkapan bersepeda yang memenuhi standar keamanan, bersepeda menuruni perbukitan dari Gunung Batukaru akan membawa anda ke suatu desa yang sunyi dan asri.

Dimulai dari Desa Pengotan di Kintamani pada pukul 09.00 pagi anda akan diajak menuruni jalan-jalan desa. Dengan bersepeda anda juga bisa melihat secara langsung bagaimana orang atau masyarakat bali menjalankan kehidupan sehari-harinya.

READ  Wisata Pantai Selasih Bali Yang Eksotis

Anda juga diberikan kesempatan untuk dapat menikmati keindahan alam yang ada. Bangunan Pura yang menarik, serta wanita yang secara teratur selalu menghaturkan persembahan. Perjalanan anda akan dipandu oleh seorang pemandu wisata bersepeda yang berpengalaman dan dapat memberikan informasi mengenai kehidupan dan kultur masyarakat Bali.

Setelah anda puas berkeliling, diakhir perjalanan telah menanti hidangan makan siang yang dapat anda nikmati sebelum anda kembali pulang.

Untuk wisata bersepeda perlengkapan yang perlu anda bawa antara lain: sepatu olahraga, topi dan sunscreen untuk melindungi kulit dari matahari, pakaian yang nyaman untuk bersepeda, pakaian ganti, sejumlah uang jika anda ingin singgah untuk berbelanja.

Wisata ini anda dapat lakukan bersama dengan teman ataupun bersama-sama dengan keluarga anda untuk menikmati keindahan alam dan budaya Bali.

READ  Desa Sembalun Lawang, Surga di Kaki Dewi Rinjani Lombok

Bersepeda dan Taman Gajah

Bersepeda di kawasan pegunungan Kintamani dengan udaranya yang sejuk dapat anda coba bersama keluarga, aktifitas bersepada ini akan berakhir dengan mengunjungi Taman Gajah untuk menyantap makan siang disini.
Keterangan

Anda akan diajak berpetualang dengan bersepada di kawasan pegunungan Kintamani, petualangan dimulai dari lokasi yang mengyuguhkan pemandangan yang luar biasa yaitu langsung menghadap Gunung Batur di Kintamani.

Pada petualang bersepada kali ini anda akan diajak menuruni kawasan Kintamani dengan melewati pedesaan dengan lembah disekililingnya. Selama diperjalanan tentunya pemandu anda akan menjelaskan bagaimana sejarah serta budaya penduduk setempat. Sebelum tiba di finish point anda pun akan diajak istirahat sejenak dan dapat mencicipi beragam buah-buahan yang berada di kebun penduduk setempat.

READ  Indahnya Pulau Gosong Di Karimun Jawa

Perjalanan akan dilanjutkan melalui sebuah pura yang dibangun ratusan tahun lalu, serta mejelajah hutan bambu di Desa Taro. Perjalanan sepanjang 26 km ini akan berakhir di Taman Gajah atau Elephant Safari Park. Anda akan diajak mengunjungi Taman Gajah ini untuk menyantap makan siang yang telah dihidangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *